Loading...
Sabtu, 14 Desember 2013

FOTO UNTUK KARTU NATAL

Saling mengucapkan selamat Natal merupakan saat yang terindah.
Berikut foto-foto yang bisa di gunakan untuk kartu natal.

Sumber : http://deskware.wordpress.com/2008/12/05/post-de-natal-deixe-o-seu-desktop-no-clima-do-natal/




Makna Kartu Natal ..... (Dicuplik dari http://www.glorianet.org/augus/100-natal  )
.....
Dengan demikian, bukan sekdar pesan basa-basi yang lama-lama jadi pesan basi, yang mana begitu habis perayaan Natal terbuanglah kartu-kartu itu tanpa meninggalkan sesuatu makna. Tapi kalau pesannya berkualitas maka pesan itu tentunya tidak akan basi.

Oleh karena itu, silahkan Bapak/ Ibu/ Saudara untuk mengungkapkan Kasih Kristus yang kita alami dalam hidup kita berupa coretan tangan kita di dalam Kartu Natal yang akan kita kirimkan. Sehingga kiriman kita itu sungguh-sungguh bermakna. Berikut ini adalah sekedar contoh isi sebuah kartu Natal yang berpesan tentang kasih Kristus:

"Dia telah datang, yang membuat hidup kita penuh pengharapan, penuh arti, dan memiliki kasih yang sejati (agape). Dia-lah Kristus Tuhan, yang membuat kita lolos dari kebinasaan kekal, Dia mengangkat kita dari sengat maut. Dia-lah yang mengalahkan maut. KelahiranNya melahirkan banyak jiwa bagi Bapa di sorga. Terpujilah Dia kekal selama-lamanya. Amin" Selamat Hari Natal 25 Desember 2002.

Alangkah indahnya jika setiap Kartu Natal kita berisikan pesan Injil yang sungguh ajaib itu sehingga anggota keluarga kita dan sahabat kita pun dikuatkan atau diteguhkan bahkan bisa dimenangkan untuk Tuhan Yesus.

Jadikanlah berita Injil menjadi pusat/ sentral dari Kartu Natal kita, bukan sinterklaus, dan bukan yang lain. Yakinlah kalau Tuhan bekerja melalui pesan kita dan damai di hati pun kian indah, dan damai pun menyebar ke mana-mana.

Terpujilah Allah Bapa, dan Dia yang telah lahir di dunia, dan Allah Roh Kudus kekal selama-lamanya. Amin. **

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP