Loading...
Sabtu, 06 September 2014

Misa Malam Jum'at I dan Novena ke-9 Hari Paroki 2014 - Sept. 04



Puncak Novena Hari Ke-9 Dalam rangka hari Paroki 2014 di selenggarakan bersamaan dengan Misa Kudus Rutin Malam Jum'at Pertama di Gua Maria Sendangrejo - Ngadirejo - Blitar. Misa Kudus dipersembahkan oleh Romo Wartadi CM, dengan Romo Kurniawan, CM. Acara tersebut di Mulai pukul 20.00wib dan berakhir sekitar jam 23.00wib.

Acara di dahului dengan arak-arakan Bunda Maria dari Gereja Stasi St. Thomas Ngadirejo menuju Gua Maria yang berjarak kurang lebih 1 km. Lagu Ave Maria menggema di sepanjang jalan tersebut, Nyala Lilin juga mewarnai sepanjang jalan tersebut menjadi suasana malam yang sangat menyejukkan hati.

Acara lebih semarak dengan hadirnya Saudara-saudara kita dari seluruh kevikepan Blitar, dari Tulungagung (Pak Thomas CS), Paroki St. Yusup, Garum, Wlingi. 

Romo Wartadi CM, mengajak kita sebagai sebagai anak-anak Bunda Maria menjadi seorang yang benar-benar Katolik, bukan Katolik KTP. Tidak lupa pula memperhatikan juga keberadaan Gua Maria Sendangrejo, dengan menghadiri setiap misa atau acara yang di adakan di Gua Maria Sendangrejo; Untuk umat di Ngadirejo diingatkan juga untuk sering mengunjungi kediaman Bunda setiap harinya dan sambil berdoa juga membersihkan tempat tersebut.






atau link berikut ini, atau lihat di Facebook

Di Poskan oleh : Komsos

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP