Loading...
Kamis, 22 Januari 2015

Dokumentasi Kegiatan Natal 2014

Bisa juga di Akses di akses di facebook.com atau  disini !

Berikut Kotbah Rm. Sapta Anton, CM pada misa malam natal 24 des 2014




Foto malam natal 24 desember 2014 , di bawah ini atau link Picasa web album disini  ;

Foto Natal Pagi 25 Desember 2014 ,di bawah ini atau link Picasa web album disini :


Kegiatan Natal 2014 telah berjalan, kegiatan natal tahun 2014 ini dilaksanakan oleh panitia dari wilayahan I yaitu lingkungan St. Agnes dan Lingkungan St. Timotius; untuk Kegiatan Liturgi dari Wilayah II dan III.

Natal 2014 ini dirayakan dengan sangat istimewa yaitu dengan selesainya renovasi plafon gereja, yang telah di sulap menjadi eksklusif. Hal istimewa lainnya adalah dengan pemasangan AC, dengan pemasangan AC semua jendela dan pintu bisa ditutup rapat, sehingga kalau bisanya kita terganggu dengan bisingnya kendaraan, saat ini menjadi tenang dan kita bisa mengikuti misa dengan dengan khidmat.

Ada hal istimewa yang lainnya : melihat gereja yang masih porak-poranda umat bahu-membahu bergotong royong membersihkan gereja dari bahan-bahan renovasi yang masih berceceran dimana-mana, bahu-membahu membetulkan saluran air ; kiranya semangat kebersamaan ini perlu di giatkan dan dijalankan terus.
 Pada natal tahun 2014 ini panitia mengumpulkan gelas aqua (menjadi pemulung) , setelah terkumpul dikerjakan bersama, digunting dan dicat, dirangkai menjadi POHON NATAL AQUA GELAS fotonya tampil di atas. Sungguh sangat indah........   ( he he di muat di Radar juga lo ). terobati segala kelelahan dengan melihat hasil Pohon Natal berkelap-kelip di depan gereja kita.



1 komentar:

 
TOP